believe in

believe in

Jumat, 15 Januari 2010

coffee in the afternoon

hari ini cuaca karawaci bersahabat. sedikit sinar matahari gak lupa ditemenin kopi nescafe plus plus. lagu nat king cole melantun mengisi kebengongan.

hari ini gua berasumsi sedikit melow. karena teringat si andrew.
lagi ngapain coba dia ?

gua jg kangen sama si biyatch. udah lama ga ketemu dia.
kangen sama temen2 gua
berasa klo udah ke karawaci, gua hilang dr peradaban. seperti di pegunungan, tapi bedanya pegununganny ada wifi, ada ac, fasilitas kumplit.
gitu aja haha.

banyak yang ngira anak kaya gua ga bisa nulis2 melow, ga bisa melow, karena mereka mikir gua selalu riang gembira.
well, didepan memang gua riang gembira, tp dibelakang mungkin gua bisa bilang gua itu fragile alias, barang pecah belah. haha.

drtd siang tetep menu makanan lau kopi tiam, makan mie goreng ayam. asik jg.

Tidak ada komentar: