believe in

believe in

Senin, 18 Januari 2010

happy birthday Yani :D


Happy birthday Yani, Happy birthday Yanii..
yeah, hari ini kawan tercinta gua berulang tahun yang ke 24.
getting older. haha.
hari ini agak sedih sih gua, sebenernya tadi gua dari karawaci turun ke Jakarta, buat ngasih kado ke dia. dan temen gua si marcell bilang dia bakal nyusul.
beli kue kecil di starbucks, hasil ga ada persiapan haha, sampe bener2 nunggu.

awalnya ke jakarta memang mengambil laptop gua. gila gak ada laptop di kos rasanya hampir mau mati (lebay) tapi sebenenrya bete aja sih.
akhirnya pasrah, balik lagi ke rumah untuk ngambil laptop.

anyway balik lagi ke cerita. gua sampe tepat jam 12.00 am di rumah dia.
temen gua td sih yakin bgt klo si yani tuh ga kmn2.
tapi gua baru sadar mobilnya si yani gak ada. shut.. akhirnya gua putuskan untuk menunggu tapi di tempat strategis supaya orang ga tau n dia sendiri ga tau.

gua tunggu, gua tunggu sampe jam 1 lewat. badan gua cape jg sih, ngantuk.
tapi gua tau, kayanya nih anak ga mungkin pulang jam segini.
or dia lagi merayakan bersama siapa, ich weib nicht.
yah, gua udah siapin, kue chocolate fudge sepotong, hadiah kecil gua. gua sebenernya gak berharap banyak sih.
sempet kesel sama temen gua karena dia gak ada kabar sama sekali.
jelas2 gua udah dateng, dan gua dateng agak jauh gitu dr karawaci k Jakarta.
yah semua memang bener2 mungkin lagi gak tepat waktunya.

agak kecewa sih gua.
karena sebenernya pgn bgt ngasih dia kue, coklat, sama ni hadiah hehe.
buat gua, dia temen baik dan patut mendapat surprise yang baik :D
tapi mungkin surprise gua kali ini gak berjalan.
maybe next time yah :D hehe

Tidak ada komentar: