believe in

believe in

Jumat, 15 Januari 2010


hari ini bermain poker, haha.
beberes dr karawaci, trus langsung ngumpul di tempat tmn gua si sherly.
kalah 50rb, maklum, gua jg pemula, harus tetep main biar jago dikit haha.
at least bisa balik modal, gpp hari ini gua kalah, tp next time, gua rasa gua bakal menang koq :D
nahhh, liat wajah2 diatas. yang sebelah kiri itu si sherly namanya.
dikanan gua yah namanya si Yani.

kita bertiga trio bebek yang kalah main poker kali ini. hahaha.
kita jagonya ngabisin chip. bukan jagonya banyakin chip, tapi jagonya ngabisin.
klo ada yang mau ngabis2sin, please call us.
kita modal nekat, tp nekat yang gila. pilihannya cuma 2. antara miskin mendadak or kaya mendadak haha.

well, kita liat besok masih main ato enggak.
okelah kalau begitu,
saatnya untuk tidur, besok gua harus les piano rombeng lagi, arggg, mana belom latihan haha.
wish me luck.

cheers.

Tidak ada komentar: