believe in

believe in

Kamis, 21 Januari 2010

kegiatan dan keinginan

woke, tiba - tiba kepikir pengen bikin list yang pengen gua lakukan, sebelom ajal menjemput. haha, gak deh. beberapa hal yang pengen banget gua lakuin,
hal yang gila, hal yang bikin orang gedek2, ato hal yang kurang kerjaan.

1. gua pengen banget ngerasain tiduran di dalem liang lahat. apa yah rasanya ?
2. gua pengen banget ngelempar polisi pake batu, telor busuk, whatever
3. gua pengen banget jalan2 ke eropa, beli2 barang
4. gua pengen banget bawa kamera gua jalan2 keliling dunia
5. gua pengen banget bungee jumping lagi
6. gua pengen banget jadi orang sukses !! ( kyny ini yg paling positif )
7. gua pengen banget ngebakar rumah
8. gua pengen banget nyolong rumah orang
9. gua pengen banget tidur selama 24 jam nonstop ga bangun
10. gua pengen banget toyor pala orang2 terkenal hahaha

oke, beberapa barang yang lagi gua incer, dan sekarang lagi usaha untuk menabung.
1. ipod touch.
2. mobil mazda 2
3. dompet epiledernya LV

masalah ipod touch, sebenenrya kmrn ini gua udah beli ipod nano sih. tapi gua tuh tolol bgt. hahaha. bapak gua sebelom beliin itu ipod nano dia bilang "kamu yakin mau yang itu ? kenapa gak yang touch aja ? lebih baruan?"
gua berfikir, gua kira itu game ipod nano sama ky ipod touch, jadi mnrt gua sama aja kan ? dan berfikir kesian bapak gua

damn, i was wrong beb. hahahahaha.
klo sekarang gua ngemis2 minta diebliin ipod touch sama bapak gua, bapak gua mungkin bisa toyor pala gua n said "gua kata jg apa !!"
haha or, ketawa mati2an bilang, anak gua dudul jg yah,
anyway, intinya gak mungkin lah. so gua fight buat beli itu lahh.. jgn ky orang susah.
haha.

mobil ? yah, mnrt gua si avanza sudah wktunya udzur lah. walopun suka duka gua bersama itu mobil. tapi, gua pengen yang matic. cape kaki gua, bisa besepir.

yah itulah wish2 gua,
klo misalnya ada yang udah kejadian, gua pasti dengan senang hati menulis lagi.
dengan bangga akan kupersembahkan.
amin

Tidak ada komentar: