believe in

believe in

Rabu, 20 Januari 2010

udah tiga hari berturut2 gua balik Jakarta nih. gila, berasa banget bensin udah kaya air pipis kluarnya. sinting deh. yah tp sepadan dgn apa yang gua dapet :D
kmrn sih cm makan2 sama si yani. sayang ya gua gak ada fotonya gmn ramenya haha.

diakhiri bermain black jack, sambil ngewine. lagi..
yeah hahaha.

oke, kmrn malem gua ga bisa berhenti berfikir, bagaimana seseorang masih belum puas. termasuk gua. ini sebenernya sebuah pemikiran aja sih.
ibaratnya, sekarang gua udah punya mobil, punya bb yang ktny skg lagi digandrungi abg, tua, gua udah punya duit, gua masih bisa makan lah at least.
kenapa ya masih kadang masih pengen ini itu ?
yeah, rasa manusia yang gak akan pernah puas.
tapi seharusnya kita patut bersyukur sih dengan yang ada sekarang.
udah punya yang ibaratnya orang diluar sana belom tentu punya gitu.
gua mencoba memikirkan,
kayaknya gaya hidup gua jg yang masih ngehedon klo kt tmn gua.
yeah, blak blak kan aja, siapa sih yang ga demen ngehedon ?
tp dibilang ngehedon untuk gua ? gak juga. saat tertentu
gak tiap hari gua ngehedon, gua masih bs ngerakyat koq haha.

salah satu pelajaran, mencoba bersyukur dalam segala hal.
mencoba menghargai apa yang udah kita punya.
hal itu yang sekarang terus gua tanamin di otak gua.

Tidak ada komentar: