believe in

believe in

Sabtu, 16 Januari 2010

malem mingguan

2.10 am waktu di laptop. anaknyairwan baru balik nonton. hari ini sebenernya rencana mau main poker lagi, tapi sayang waktu tidak mendukung, karena baru balik dr ngopi di gading aja malem. trus ke tempat si nico, supper di ropita gading sama abang gua n marcell trus akhirnya kita memutuskan untuk pergi nonton aja.

hari ini film yang gua tonton berjudul "NINJA"
filmnya asik sih, sadis gitu, darah berecetan dimana2, orang bilang sadis tapi mnrt gua jorok haha. trus biasalah adegan2 pembunuhan gitu.
bagi gua ninja itu keren sih, bajunya bagus, senjatanya keren2, trus actornya jg ganteng, badannya bagus, whuah rasanya tuh orang pengen gua bungkus bawa pulang ke rumah
trus temenin bobo deh haha. kan ninja, jadi gua brasa safe haha. ada yang macem2 si ninja tinggal bret bret bret, selesai perkara !

hari ini nonton sama si alex, sama si nico. si alex ini temennya nico, doi anak sydney. lagi berlibur di Jakarta. ketemu dia n pergi sama dia udah lama sih, doski anak turunan chinese tapi lama di oz.
anaknya lucu, kalem, yah nice lah, nanti yeh gua perlihatkan bagaimana wujudnya.

anaknyairwan sudah terbiasa pulang pagi. justru gua ini mahluk noctural. apaan tuh ?
noctural biasa dipake sama binatang sih, binatang yah aktif dimalam hari.
bedanya gua manusia, hahaha
tpi, kelakuan gua aktifnya di malam hari, bukan kelakuan gua kaya binatang haha.

makin malem, gua biasa makin lincah, lucu, dan gesit. bedanya di siang hari, gua bisa lenjeh2, sambil melokin guling, kredongan selimut ga bakal keluar.
rasanya klo kena matahari kulit begimana gitu, mata jg bakal beler2 klo siang hari. lain cerita kalo udah malem, ni mata bakal melek bahkan melotot haha, cenderung melotot gua rasa.

tapi hari ini, kyanya badan gua lagi ga fren nih. si badan lagi kedinginan terus.
entah mengapa, apa ini yang dinamakan masuk angin ?
yah, gua memutuskan untuk tidur, karena besok kayanya tugas gua makin banyak. i mean, masih banyak barang yang harus gua beli.

oke, see you guys.
tephie.

Tidak ada komentar: