believe in

believe in

Kamis, 14 Januari 2010

i'm back !


well, udah lama banget nih kyny gua gak beredar di dunia blog. saatnya kembali mengeksiskan diri. hehe.
hari ini mulainya tahun baru 2010. hm sebenernya udah kelewat brp minggu sih.
tp tetep mw ngucapi happy new year yop sob !

udah 2 hari yg kmrn gua baru ditinggal pergi sama sodara gua si andrew ke oz.
sedih bgt sih, sampe kerasa bgt sedihnya.
apalagi sodara gua nulis notes di facebook bilang klo dia lagi sedih jg.
jadi tambah sedih, seakan2 gua tau perasaan dia gmn..
nah, gambar di atas itu foto sodara gua namanya si andrew. ini pic diambil udah agak lama sih. kmrn sebelom dia ke erpot gua ga sempet foto2. soalnya ga sempet nganter.
anyway ndru,
good luck disana, selamat berjuang di negeri orang :D

ini kumpulan notes gua yang udah gua tulis di facebook. mulai sekarang gua usahakan untuk terus menulis di blog gua ini :D

http://www.facebook.com/tephie.adje?v=app_2347471856&ref=profile

cheers.
tephie.

Tidak ada komentar: